Rabu, 04 Juni 2008

"I" Idol VS "A" Idol????

this is good question for me.. i like this kind of reality show that looking for brand new singer in their country..

capek'e pake bahasa Londo, pake Indo aja lah,,,, hahahaha...

cuma mau bandingin dan kasih prediksi aja buat "I" Idol kita, selama Kupret AKA Aji masih bercokol di panggung spektakuler, maka gue yakin Aji bakal maju ke final...

yang mau gue bandingin sebenernya bukan dari kualitas nyanyi or teknis nya, gue cuma compare aja dari pandangan gue, coz gue bukan expertise nya..

di "A" idol kemaren, gue jagoin banget si David Archuletta, tapi sayangnya dia cuma runner up aja.. biarpun umurnya baru 17 tahun, dibanding dengan saingannya yang udah 25 tahun,the other David, dia cukup bisa berkompetisi kok..

setiap lagu yang dia bawain itu punya soul, soul dia di lagu2 ballad terutama.. gile banget deh kalo die dah improve dengan suaranya yang khas itu, mantap..
apalagi kalo pas liat performance dia di final result show nya,dia duet ma "One Republic" bawain lagu "Apologize", gile,gue ampe BERGIDIK JACK!!!!

bukan dilihat dari kualitas dan improve nya aja,tapi soul yang dia bawa itu mantap, ampe sekarang gak bosen gue denger lagu2 die...


trus kalo di-compare ma "I" Idol kita, gue sekarang jagoin si Aji nih.. spektakuler show minggu kemaren gue gak sempet liat sih, tapi gue dah download video performancenya di Youtube.. wah, MANTAP banget.. gue jagoin AJi karena dia emang talented dan bisa bawa lagu2 dengan nuansa baru, karakter dia yang enjoy dengan semua jenis lagu itu sebuah kelebihan dibanding yang laennya pastinya.. dan kalo dibanding dengan kontestan yang laen,gue yakin dia bisa masuk final show tuh...

buat Indonesia, siap2 punya Idol yang unik abizzz dan buat Jogja, selamat, karena idola kita yang baru sednagn berjuang dan memutuhkan suara kita..

Bravo semuanya!!!!!

Tidak ada komentar: