Senin, 30 Juni 2008

momento lagi...

wah... sudah sekian hari ini dan sekian minggu ini aku ke momento terus... mungkin kalo ada member nya, aku bakal seneng,karena bisa dapet diskon juga,,,(ada gak ya???)...

berhubung kemaren aku sudah blog mengenai cafe dan tempat nongkrong di jogja, dan saat itu momento masih aku kasih score "average",nah malem ini aku perbaiki deh reputasinya momento..

setelah mencoba berbagai manu dan minuman yang ada, menjelajah dunia maya dengan koneksi dari momento, saya memutuskan dan menetapkan bahwa mulai saat ini score momento saya naikkan menjadi.......8,5...

"the best place that i ever visited.."

temen ku kemaren hanya mencoba "chocomelt"-nya Momento, tapi malem ini aku buktikan kalo "banana pancake"-nya juga memuaskan... dengan balutan roti lunak dan paduan ice cream vanilla,membuatnya semakin menggugah selera... wahaha 

dan nasi goreng nya ppun uenak banget..

kalo makanan favorite kita sih "sandwich goreng"-nya, belom ada yang ngalahin deh... hahaha..mantab...

kalo ada comment silahkan ditambahi yah..:))


:additional: si Dyas "kingkong" pun bilang tempat ini bakal enak banget...hahaha

2 komentar:

Kimi mengatakan...

Kapan kamu mau nganterin saya ke sana, bro?

iwaneo mengatakan...

kimi, kalo lo ke jogja, gue anter deh... hahaha